Minggu, 28 November 2010

Louis XIV


Bunga mawar ungu menggambarkan daya mistis alam dengan simbolisme terikat pesona, keinginan dan bahkan berjalan dengan hati-hati. Bunga mawar ungu muda mengirim pesan cinta pada pandangan pertama, bunga Valentine yang hebat.

Tidak ada dua mawar yang sama dan setiap naik pengakuan layak untuk keindahan yang dimilikinya. Namun, dari semua varietas mawar, mungkin ada yang mencolok tidak lain sebagai mawar ungu gelap. Mawar ungu gelap datang dalam berbagai macam nada dan warna dan kekayaan masing-masing meningkat akan tergantung pada jenis yang Anda pilih. Ketika digunakan di taman, mawar ungu gelap yakin untuk menambahkan variasi dan terlihat indah dengan tanaman lain juga.
Banyak dari mawar ungu berasal dari bahasa Inggris atau Austin Ragam sementara yang lain adalah hibrida atau persilangan antara mawar lainnya. Mawar ungu indah lain adalah Louis XIV. Mawar ini bercorak menakjubkan dalam warna merah hitam. Itu mengambil berbagai warna ungu di sepanjang jalan. Bagi mereka yang mencari beludru ungu yang mencolok terbit, Louis XIV pasti terkesan.

From: www.bungarawabelong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar